Mario Teguh: "Saya Tidak Pernah Mengatakan Kiswinar Bukan Anak Saya"

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 10 Oktober 2016 13:50:13
Mario Teguh (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Teguh sempat mengatakan jika Ario Kiswinar Teguh merupakan anak dari "Mr.X".

Pada saat itu Mario Teguh masih ingat ketika bertemu dengan Ario Kiswinar Teguh di sebuah Restoran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Waktu itu Mario Teguh langsugn bertanya kepada Ario Kiswinar langsung. "Mas Ayo (panggilan Mario kepada Kiswinar--red) tahu siapa ayah asli Mas Ayo? Dia mengangguk, tidak melihat, dan mengatakan pria yang akhirnya saya sebut Mr.X," tutur Mario Teguh.

Mario Teguh (Seno / tabloidbintang.com)
Mario Teguh (Seno / tabloidbintang.com)

Namun dari bantahan yang pernah diucapkan Mario Teguh, tiba-tiba ia melakukan klarifikasi. "Saya tidak pernah mengatakan Kiswinar bukan anak saya, Kiswinar betul lahir dalam pernikahan saya dengan ibu Aryani, akte kelahiran itu resmi dan tidak saya bantah sampai detik ini," tegas Mario Teguh saat ditemui, Senin (10/10) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk itu Mario Teguh akhirnya meminta bantuan Elza Syarif, S.H sebagai kuasa hukumnya untuk mengajukan pengajuan tes DNA kepada Kepala DVI (Disaster Victim Indentification) MABES POLRI supaya permasalahannya dengan Ario Kiswinar Teguh cepat selesai.

(han/ray)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.