Hotman Paris Anggap Wajar jika Raffi Ahmad Kepincut Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2016 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting belum reda. Belakangan justru muncul isu Raffi menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea untuk mengurus perceraian. 

Hotman Paris membantah telah dihubungi Raffi Ahmad. Pengacara nyentrik itu juga tak yakin jika Raffi hendak menceraikan Nagita Slavina, istri yang telah memberikannya satu anak. 

"Saya dekat dengan keluarga Raffi. Tapi saya tidak pernah dengar dan dia tidak pernah cerita bahwa dia mau cerai. Nyinggung pun tidak," kata Hotman Paris, Kamis (13/10) malam. 

Soal kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Hotman mengaku tak tahu menahu. "Kalau mengenai penyanyi dangdut, gosip itu saya tidak pernah dengar," akunya. 

Tapi, kalaupun kabar itu benar, Hotman menganggap wajar. Sebab Raffi dan Ayu sering berinteraksi. Dan Ayu sendiri, menurut Hotman, merupakan sosok yang menarik. 

"Sebagai manusia normal, kalau laki-laki satu ada perempuan kulitnya mulus, mereka kan lima sampai enam jam ketemu, di acara Dahsyat segala, kemungkinan saja. Pada dasarnya laki laki 99 persen suka jajan," ungkap Hotman sambil bergurau."Nggak tahu, kalau terjadi benar ya masih normal," imbuhnya sambil tertawa.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait