Kata Raffi Ahmad Soal Kabar Dirinya akan Gugat Cerai

Ari Kurniawan Jumat, 14 Oktober 2016 10:10:13
Raffi Ahmad diisukan bakal menggugat cerai Nagita Slavina (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina lagi-lagi diterpa isu miring. Beredar kabar, Raffi Ahmad telah menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea untuk mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama.

Hotman yang kewalahan karena dimintai konfirmasi oleh banyak wartawan, langsung menghubungi Raffi Ahmad. Dan Raffi memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar. 

"Baru jam 3 tadi Raffi telepon saya, dia ketawa. Dia bilang, 'Itu rekayasa orang om. Itu nggak benar'. Jadi memang tidak benar," kata Hotman kepada wartawan, Kamis (13/10) malam.

 

Hotman yakin saat ini Raffi tidak ada rencana untuk menggugat cerai. Sebab, Hotman yakin jika rencana itu ada Raffi akan langsung menghubungi dirinya. Tidak mungkin ke pengacara yang lain. 

"Raffi itu pengagum gue berat. Kalau ada kasus pasti pakai Hotman Paris, karena dia itu jago, dia bisa merubah opini publik. Raffi juga masuk dalam Lamborghini Club," ungkap Hotman yakin. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.