Gogon Sudah Lama Dengar Kabar Tukul Arwana Nikah Siri dengan Meggie Diaz

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz ternyata bukan isapan jempol belaka. Belakangan beredar kabar yang menyebut mereka sudah menikah siri.

Salah satu personel Srimulat, Gogon, mengakui adanya kabar Tukul Arwana sudah menikahi Meggie Diaz secara siri. Kabar itu didapatkannya dari anak buah Tukul Arwana secara langsung.

"Saya cuma dengar aja, tidak pernah tahu dan menanyakan langsung. Berita dari anak buahnya, Meggie itu sudah sempat nikah siri (dengan Tukul)," tutur Gogon yang juga personel grup lawak Srimulat.

Gogon mengaku mendengar kabar pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz sudah cukup lama. "Kaitannya dengan nikah siri, saya dengar itu sudah lama," tuturnya tanpa mengungkapkan tanggal dan tahun.

Jika selama ini hanya menikah secara siri, Gogon setuju jika Meggie Diaz dan Tukul Arwana menikah lagi dan pernikahan mereka didaftarkan secara resmi lewat lembaga yang mengurusi perkawinan di Indonesia.

"Saya sebagai teman cocok saja. Tukul sekarang hidup sendiri, kalau memang Meggie dinikahi resmi ya bagus. Saya sebagai teman bahagia," tutur Gogon.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait