Menikah, Cella 'Kotak' Baru Minta Libur Manggung di Awal Tahun

Supriyanto | 14 November 2016 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris grup band Kotak, Mario Marcella atau Cella resmi menikah dengan dokter gigi Carolyn Dewi pada Minggu, 13 November 2016 di Bukit Bintang, Yogyakarta. 

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, Cella tak langsung bulan madu. Rencananya, Cella akan pergi memboyong Olyn pergi awal tahun 2017 mendatang.

"Awal Januari Cella minta dikosongkan jadwalnya, mereka mau jalan-jalan, tapi belum report ke saya mau kemananya," ujar Aldi, manajer Kotak saat dihubungi lewat telepon, Senin (14/11). Cella meminta libur di awal tahun untuk mengajak istrinya bulan madu ke Bali.

"Ya, katanya ke Bali. Dengar-dengar sih gitu, ya," tutur Aldi menambahkan. Cella Kotak resmi menjadi suami Carolyn setelah melewati akad nikah dengan mas kawin berupa uang tunai senilai Rp. 1.311.016 yang memiliki arti tanggal pernikahan mereka.

Selain uang, Cella juga memberikan cincin berlian seberat 10 gram dan seperangkat alat sholat. Pada tanggal 1 Agustus kemarin, Cella Kotak bertunangan dengan Carolyna Dewi. Usia Cella dan Olyn sendiri terpaut 8 tahun. Kini usia Cella menginjak 33 tahun, sedangkan Olyn berusia 25 tahun.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait