Puput Melati Rujuk dengan Guntur Bumi Tanpa Izin, Orangtuanya Sedih

Supriyanto | 17 November 2016 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puput Melati kembali rujuk dengan suaminya setelah tiga bulan berpisah. Kembalinya Puput Melati ke pelukan Guntur Bumi membuat orangtuanya, Hasan Sofyan dan Sherly Febiani, bersedih.

Pasalnya, Puput tak mau mendengar nasehat orangtua dan pergi begitu saja tanpa meminta izin. Tiba-tiba, Hasan dan Febi melihat Puput bersama Guntur tampil bersama di televisi.

"Puput di sini sudah tiga bulan, dari bulan Agustus kemarin. Enggak ada Guntur jemput atau apa. Sampai akhirnya tadi mereka muncul (di televisi) berdua," ungkap Febi, ibunda Puput Melati, ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11).

"Hati ini menangis. Tiba-tiba ya keluar gitu saja dua minggu lalu. Tanpa pamit," tambah Hasan Sofyan, ayah kandung Puput Melati.

Padahal, selama berada di rumah orangtuanya, Puput Melati bercerita soal kondisi rumah tangganya yang hampir mustahil untuk terus dijalani.

"Dia selama di sini sih cerita, mengeluh bilangnya sudah enggak cocok lagi, enggak mau balikan lagi. Saya bilang kalau kamu pisah silahkan. Tapi kalau kamu mau kembali lagi juga silahkan, tapi menikahlah secara resmi," pungkas Febi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait