Puput Melati "Curhat" kepada Orang Tua Ingin Pisah dari Guntur Bumi

Supriyanto | 17 November 2016 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua Puput Melati, Hasan Sofyan dan Sherly Febiani membenarkan putrinya pisah rumah dengan Guntur Bumi tiga bulan belakangan ini.

Selama pisah dari Guntur Bumi, Puput Melati tinggal di rumah keluarganya di kawasan Ciledug, Tangerang. Kepada keluarga, Puput mengungkapkan keinginannya untuk cerai. Puput mengaku sudah tidak tahan hidup bersama Guntur Bumi.

"Selama di sini Puput cerita, dia sudah bulat mau pisah. Kami bilang, namanya orang tua kalau itu pilihan kamu monggo, kalau kamu masih cinta monggo, tapi dengan sah. Kami cuma heran, enggak tahu bagaimana, kenapa Puput balik lagi ke sana (Guntur Bumi)," ujar Feby di kediamannya Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11).

Feby kecewa Puput Melati tiba-tiba pergi tanpa pamit, kembali ke pelukan Guntur Bumi. Orang tua Puput mengetahui hal tersebut saat melihat Puput dan Guntur di TV.

"Kami tadi nonton, dia (Guntur Bumi) meminta maaf. Memang pantas? Datanglah ke rumah! Dia kan berpendidikan, tolong hargai kami sebagai orang tua," ucap Feby menyesalkan tindakan Puput dan suaminya..

Feby menambahkan, tidak ada upaya dari Puput membujuk Guntur Bumi datang ke rumahnya untuk bicara kepada orang tua. Padahal selama ini, keluarga Puput mendoakan rumah tangga mereka harmonis.

"Ibu cuma ingin mereka berumah tangga yang wajar seperti pada umumnya," pungkas Feby. (pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait