Orang Tua Puput Melati Merasa Ada Keanehan Pada Putrinya

Supriyanto | 17 November 2016 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada orang tuanya, Puput mengaku sudah tidak tahan menjadi istri Guntur Bumi. Namun tiba-tiba dua minggu lalu Puput kembali ke pelukan Guntur Bumi tanpa pamit. Yang lebih mengecewakan, Rabu (16/11) siang Puput tampil bersama dengan Guntur Bumi.

Meski ada sesuatu yang janggal, keluarga yakin ada sesuatu yang mempengaruhi Puput Melati. "Saya nggak percaya sama kayak gitu (hal mistik). Saya punya keyakinan, mungkin didoktrin, itu mungkin," ucap Hasan Sofyan, ayah Puput Melati dalam jumpa pers di kediamannya kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11).

Padahal keluarga menunjukan perhatian ekstra kepada Puput Melati saat tiga bulan di rumah orangtuanya. "Kita sayang, kita rangkul dia. Kok tiba-tiba dia malah langsung berbalik ke sana," kata Feby menyesalkan.

Hasan Sofyan membeberkan bahwa kondisi rumah tangga putrinya sudah tidak sehat. Tapi, keluarga terus mendoakan agar Puput diberi pencerahan.

"Buat Puput, tolong kamu simak yang Mama dan Papa kasih tahu. Kita pengen rumah tangganya adem ayem, tolong kamu urus semuanya biar jadi istri yang baik dan saleha," tandas Hasan Sofyan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait