Deddy Corbuzier Bingung Komentari Laporan Mario Teguh

Supriyanto | 17 November 2016 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Mario Teguh atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik pada Rabu (16/11) kemarin. Ditemui usai memandu acara Hitam Putih, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Deddy Corbuzier mengaku bingung mengkomentarinya. 

"Saya juga bingung. Saya nggak tahu jawabnya gimana. Saya tahunya dari berita. Saya juga bingung, ya jawabnya gimana. Ya gimana, ya sekarang kalau seperti itu saya wawancara banyak orang gimana," ungkap Deddy Corbuzier, Rabu (16/11) malam.

Pesulap berkepala pelontos itu tahu dirinya dilaporkan dari pemberitaan media. Sebenarnya, Deddy juga tidak merasa terkejut Mario Teguh bakal melapor. Meski sebenarnya dia tidak mengetahui persis persoalan Mario Teguh dan Kiswinar. Deddy Corbuzier menempatkan diri sebagai seorang pemandu acara.

"Ya nggak apa-apa dilaporin. Saya juga nggak ngerti masalah dengan Kiswinar gimana. Saya menaruh diri saya sebagai pekerja profesional," pungkas Deddy Corbuzier.

Persoalan Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh bermula saat Deddy mewawancarai Ario Kiswinar di program Hitam Putih Trans7. Tak hanya itu, Deddy juga kemudian melakukan wawancara dengan Ario Kiswinar dan ibunya, Aryanio Soenarto, di sebuah situs. 

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait