Dikabarkan Pernah Pacaran, Yuki Kato Enggan Komentari Pernikahan Stefan William

Supriyanto Jumat, 18 November 2016 13:40:11
Yuki Kato tak mau komentari Pernikahan Stefan William (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato dikaitkan dengan pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista yang digelar pada hari pahlawan, 10 November 2016 di Bali. Pasalnya, Yuki Kato dan Stefan William dikabarkan sempat terlibat cinta lokasi saat sama-sama bermain dalam sebuah sinetron. 

Namun, ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Yuki Kato membantah pernah pacaran dengan Stefan William. Menurut Yuki Kato, kedekatan dengan Stefan hanya untuk membangun chemistry.

"Nggak, nggak pernah (pacaran). Kan cuma teman pas syuting, partner syuting doang, nggak pacaran," ungkap Yuki Kato di Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/11). "Enggak. Nggaklah itu muda banget, perjalanan masih panjang. Saya temenan tapi nggak deket, nggak kayak best friend, gitu," tambah Yuki Kato menegaskan.

Yuki Kato juga enggan mengomentari pernikahan Stefan William dengan janda dua anak. Yuki hanya berargumen, baginya nikah muda belum ada manfaatnya. "Ada orang yang setuju nikah muda, ada yang nggak. Dan saya termasuk orang yang, 'apa sih nikah muda? Mending abisin dulu waktu saat lagi egois-egoisnya, kalau sudah bosan banget sendiri, baru nikah," pungkas Yuki Kato.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.