Delia Septianti Sebut Puput Melati Tegar Hadapi Masalah Rumah Tangga dengan Guntur Bumi

Andira Putri Rabu, 23 November 2016 22:15:58
Puput Melati akui tidak mudah menjalani rumah tangga bersama Guntur Bumi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi dikabarkan tengah mengalami keretakan. Kabar terbaru menyebutkan jika Puput Melati berniat menggugat cerai Guntur Bumi. Tetapi, kabar lain menyebutkan jika mereka rujuk kembali.

Meski tengah diterpa masalah pernikahan, Puput Melati tetap berusaha beraktivitas normal. "Alhamdulillah Mbak Puput baik. Dia lagi sibuk bazaar juga. Mbak Puput dan anak-anak semuanya sehat," kata Delia Septianti menjelaskan keadaan sepupunya di depan awak media, Rabu (23/11).

Delia Septianti bisa dibilang salah satu saudara dekat Puput Melati. Kedua sepupu ini kerap curhat satu sama lain. Delia Septianti menilai Puput Melati adalah sosok yang tegar. "Mbak Puput orangnya tegar banget. Dia hanya diam dan minta doa aja sih," tambah Delia Septianti.

Delia Septianti bisa dibilang salah satu saudara dekat Puput Melati (Markuat / tabloidbintang.com)
Delia Septianti bisa dibilang salah satu saudara dekat Puput Melati (Markuat / tabloidbintang.com)

Menurut Delia Septianti, ketegaran Puput Melati berasal dari keempat anaknya. Puput Melati dikarunai satu orang anak dari pernikahannya dengan Oddie Pratama Wibowo di tahun 2004. Sementara bersama Guntur Bumi, Puput Melati memiliki tiga orang anak.

"Sabar banget, ya. Mungkin karena dia juga udah punya empat anak, jadi sosok keibuannya sudah kental banget. Apapun masalahnya dia pasti melihat ke anak-anak juga," tutur Delia Septianti.

Delia Septianti tidak menjelaskan secara detail tentang kondisi rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi. Delia Septianti hanya berharap Puput Melati bisa mendapat hasil terbaik. "Aku sih sebagai sepupu, cuma mendoakan yang terbaik. Semoga pemberitaan yang ada cepat berlalu. Namanya manusia hidup di dunia pasti ada masalah," pungkas Delia Septianti.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore