Jika Pengadilan Menyatakan Mario Teguh Bersalah dan Dipenjara, Apakah Kiswinar Tega?

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2016 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perdamaian dengan Kiswinar berusaha ditempuh oleh pihak Mario Teguh. Terlebih setelah hasil tes DNA membuktikan kalau Kiswinar adalah darah dagingnya.

Upaya damai yang dilakukan Mario Teguh pasca keluarnya hasil tes DNA adalah dengan merencanakan pertemuan dengan mengundang Kiswinar dan mantan istri, Aryani Soenarto.

Sayangnya pertemuan yang diagendakan pada hari ini, Rabu (30/11), di sebuah restoran di Jakarta, ditolak oleh Kiswinar. Dengan alasan, tidak adanya keterbukaan agenda dan takut diakal-akali oleh Mario Teguh.

Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar dan Aryani Soenarto memastikan kasus hukum yang kini sedang bergulir di Polda Metro Jaya akan terus berlanjut hingga sampai ke pengadilan.

Bagaimana jika nanti pengadilan menyatakan Mario Teguh bersalah dan diganjar hukuman penjara ? Apakah Kiswinar tega melihat ayahnya mendekam di balik jeruji besi?

"Kalau sampai MT dijatuhi hukuman, itu konsekuensi dari perbuatan MT sendiri, bukan karena LP Kis dan Bu Aryani," tutur Ferry Amahorseya kepada tabloidbintang.com, Rabu (30/11).

Jika proses hukum membuktikan Mario Teguh bersalah dan dijatuhi hukuman penjara, hal itu dianggap sebagai ganjaran bagi Mario Teguh yang telah menelantarkan Kiswinar sejak usia 7 tahun dan lepas dari tanggung jawab sebagai ayah.

"Setiap orang wajib bertanggungjawab atas perbuatannya dihadapan hukum dan di hadapan Tuhan," tandas Ferry.

 

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait