Liburan ke Bangkok, Dewi Perssik Ajak Pacar Baru?

Supriyanto | 9 Januari 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara Dewi Perssik selalu menjadi sorotan publik. Yang terbaru, mantan istri Saipul Jamil itu dikabarkan berpacaran dengan seorang pria seusianya.

Kabar tersebut muncul setelah foto mereka sedang liburan bareng ke Bangkok, Thailand beredar di sosial media. Sebuah akun gosip pun memberi komentar soal hubungan mereka.

Namun, saat dikonfirmasi soal pacar baru, Dewi Perssik kaget dan membantah dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengai seorang pria.

"Hah? Nggak liburan sama pacar. Nggak nduwe pacar aku!" ucap Dewi Perssik usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Pemilik goyang gergaji itu menjelaskan, kepergiannya ke Bangkok untuk refreshing bersama keluarga dan manajemennya.

"Liburan ke Bangkok maksudnya? Ah, itu aku sama keluargaku juga, ada abang juga, kami bareng-bareng ke sana," kata Dewi Perssik.

Mengenai sosok pria yang disebut-sebut pacar, Dewi Perssik menerangkan bahwa laki-laki tersebut adalah road manajernya yang baru bernama Angga Wijaya. Pria itu diajak karena belum pernah ikut liburan bersama Dewi Perssik.

"Aku ke Bangkok untuk istirahat, bareng-bareng, dan kebetulan kemarin aku bawa si Aa (Angga Wijaya) juga ke Bangkok. Karena memang Aa itu dekat sama Papi, sama kakakku juga, sama Abang. Kalau tim yang lain itu kan biasanya udah sering dibawa, nah, kalau Aa ini kan baru, jadi gantian biar ikutan juga," pungkas Dewi Perssik.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait