Febby Rastanty Nyaman Pacaran dengan Keponakan Olla Ramlan

Siti Nahdiatul Fata | 11 Januari 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Derby Romero, Febby Rastanty menjalin hubungan dengan Anderu Bioty, keponakan artis cantik Olla Ramlan. Febby mengaku sangat nyaman berpacaran dengan Anderu.

"Sama yang sekarang berasa nyaman banget dan klik aja. Kebetulan kita punya banyak persamaan juga," ujar Febby saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Febby Rastanty dan Anderu kuliah di satu jurusan dan kampus yang sama. "Sama-sama kuliah bareng, jurusannya sama, jadi obrolannya nyambung, banyak nilai-nilai positif yang bisa diambil juga dari dia. Enggak tahu kenapa, mimpi-mimpi kita kayak nyambung aja," terang Febby.

Febby tak menampik jalinan asmaranya saat ini akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.  Febby juga mengakui, dirinya dan sang kekasih sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

"Aku udah dekat sama keluarga dia, baru saling kenal aja, tapi aku juga udah ikut beberapa acara keluarganya. Kita belum ada pertemuan yang serius kok. Kalau nanti ujungnya sesuatu yang baik (pernikahan), ya alhamdulilah," ujar Febby.

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait