Jawaban Bijak Sunu eks "Matta Band" Soal Gosip dengan Pipik Dian Irawati

Ari Kurniawan | 16 Januari 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan mantan vokalis Matta Band, Sunu, dengan Pipik Dian Irawati masih jadi buah bibir. Gosip itu terus menggelinding sekalipun tak ada bukti pendukung.

Di beberapa kesempatan, Pipik maupun Suni tetap saja dimintai konfirmasi. Seperti yang terjadi di kawasan Depok, Jawa Barat, akhir pekan kemarin. Saat hadir di sebuah acara, Sunu lagi-lagi ditanya soal kebenaran gosip pernikahan sirinya dengan Pipik. 

Sunu yang beberapa tahun belakangan memutuskan untuk hijrah dan lebih banyak terlibat acara-acara keagamnaan, menjawab dengan santai.

"Kalau saya menyikapinya sih, seperti yang diajarkan oleh ulama kepada saya. Saya cuma punya dua tangan. Tidak mungkin tangan saya yang dua ini menutup mulut-mulut yang banyak itu. Jadi saya pergunakan kedua tangan saya untuk menutup telinga saya," tutur Sunu bijak.

Ditanya lebih jauh, Sunu menolak untuk memberi jawaban. Dia khawatir, jawabannya justru membuat gosip ini semakin langgeng.

"Kalau saya sih lebih cuek. Ngapain ngurusin itu, kayak ngggak ada kerjaan. Nanti tayang jadi gosip lagi," pungkasnya sambil tersenyum.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait