Ravi Bhatia akan Nikahi Wanita Indonesia, Maksudnya Ayu Ting Ting?

Redaksi Rabu, 18 Januari 2017 06:15:32
Ravi Bhatia digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis asal India, Ravi Bhatia sukses melebarkan sayapnya di jagat hiburan Tanah Air. Tapi, Ravi Bhatia merasa gagal untuk mencari pasangan hidup. 

BACA: Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!

Ia mengaku telah didesak orangtuanya untuk menikah. Pria 28 tahun itu, mengatakan dirinya sudah memutuskan akan menikahi wanita Indonesia.

"Saya dua tahun mencari pasangan sebelum 30 tahun, saya berharap mendapat wanita Indonesia. Karena di sini perempuannya baik-baik, dan bisa jadi istri yang baik. Saya juga mungkin akan menikah di Indonesia," ujar Ravi Bhatia ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Ungkapan Ravi Bhatia akan menikahi wanita Indonesia, sontak memunculkan pertanyaan, apakah wanita yang dia maksud adalah Ayu Ting Ting?

Secara tegas, Ravi menjelaskan bahwa dirinya belum menemukan pasangannya setelah satu tahun mencari. "Saya sudah mencari, selama satu tahun ini, namun belum cocok. Jika nanti ada yang cocok, akan saya jadikan pacar terlebih dahulu," terang pemain Gara-gara Duyung itu.

Ravi Bhatia digosipkan dekat dengan <a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> (Seno/tabloidbintang.com)
Ravi Bhatia digosipkan dekat dengan <a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> (Seno/tabloidbintang.com)

Ravi Bhatia mengungkapkan, hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas teman baik, dan tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

"Saya sama Ayu berteman baik saja, kita tidak pacaran, kebetulan kita berteman semenjak di Pesbukers dulu," jelasnya kepada wartawan.

Beberapa hari belakangan ini, nama Ravi Bhatia memang menjadi omongan publik, setelah kehadirannya di pesta ulang tahun anak Ayu Ting Ting. Ia, disebut-sebut telah menjalin hubungan, dengan pelantun lagu "Geboy Mujair" tersebut.

(fata/ari)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.