Antoine Griezmann Segera Pindah ke Manchester United?

Rury Masrur | 25 Januari 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media-media Inggris dan Spanyol melaporkan, Manchester United yang baru saja menggusur Real Madrid dari singgana klub terkaya di dunia, akan segera mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Griezmann yang bersinar di ajang Piala Eropa 2016 sekaligus masuk 3 besar peraih Ballon D'or 2016 bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, adalah target utama Jose Mourinho untuk memecahkan solusi lini depan Manchester United yang kurang tajam.

Bukan rahasia lagi, Griezmann yang berteman baik dengan Paul Pogba, ingin bermain bersama di Old Trafford.

“Siapa, sih yang enggak mau main dengan salah satu pemain tengah terbaik dunia,” ucap Griezman pada media-media Prancis.

Tidak mudah bagi Griezmann pindah, mengingat Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, akan menjaga aset berharganya habis-habisan dari kekuatan uang Manchester United.

Meski masih punya Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Zlatan Ibrahimovic, Jose Maurinho masih kurang puas dengan performa lini depan Si Setan Merah.

Ibra mungkin akan bertahan semusim lagi di Manchester United. Wayne Rooney meski baru saja tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dengan 250 gol, akselerasinya tak seperti di masa puncaknya.

Dia malah lebih sering menghuni bangku cadangan. Marcus masih belum matang. Sementara Martial angin-anginan. Come to Manchester United, Griezmann!

 

(rury/ind)

 

Penulis : Rury Masrur
Editor: Rury Masrur
Berita Terkait