Ryn Eks "Cherrybelle" Segera Menjadi Nyonya Ivan Christian

Indra Kurniawan | 26 Januari 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eks personel Cherrybelle, Cherly Juno beberapa hari lalu memberi kode bahwa dia akan melangsungkan pernikahan setelah pernikahan 2 eks personel Cherrybelle lainnya. Belakangan diketahui, 2 eks personel Cherrybelle itu adalah Kezia Karamoy dan Ryn.



Kezia dari foto yang terpampang di sebuah akun gosip telah dilamar seorang pria bernama Axcel Arfriando Narang, yang juga kerabat dekat Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang. Sementara Ryn kepada tabloidbintang.com mengaku telah dilamar kekasihnya, Ivan Christian.

“Iya, kami sudah lamaran keluarga,” aku Ryn yang memiliki nama lengkap Jessyca Stefani Auryn. Berembus kabar, Ryn segera menikah tahun ini. Ryn tidak membantah, tidak pula membenarkan. Ia beralasan, meski ada rencana ke arah sana, ia tidak ingin mendahului Tuhan.




 

“Rencana, sih ada tapi masih sebatas rencana. Nanti kalau aku bilang benar tapi malah enggak jadi kan malu. Didoakan saja, ya,” ucap Ryn yang hengkang dari Cherrybelle pada 2015 bersama lima personel lainnya. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait