Persiapan Sudah Matang, Kapan Fendy Chow dan Stella Cornelia Menikah?

Supriyanto | 29 Januari 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah malam Natal kemarin Fendy Chow mengutarakan niatnya untuk menikahi kekasihnya, Stella Cornelia. Jumat (27/1) saat malam Imlek, Fendy dan Stella Cornelia menggelar pertemuan keluarga untuk melakukan proses lamaran secara resmi. 

Tapi, saat ditanya kapan dan di mana Fendy Chow dan Stella Cornelia akan menikah, pasangan yang baru tujuh bulan pacaran itu belum mau memberi tahu. Namun, Stella mengatakan pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun 2017. Persiapan pernikahan juga sudah separuhnya termasuk cetak undangan.

"Sdah 50 persen (persiapan). Kayak venue, tanggal, baju, dan segala macam. Kayak perintilan dan cetak undangan, souvenir baju Bridesmaid. Udah mau selesai," kata Stella Cornelia, mantan member JKT48 ,di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Konsep pernikahan pun telah mereka bicarakan jauh-jauh hari. Fendy ingin pernikahannya berbeda warna. "Pas konsep nikah nanti kita akan main warna juga. Kalau kemarin kan pas lamaran merah. Yang jelas lebih beda aja. Kalau misalnya nanti akan ada tepat acara pernikahan dan pemberkatan, ya sendiri lebih main warna," pungkas Fendy Chow.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait