Tata Janeeta Ancam Beberkan Rahasia Rumah Tangganya

Siti Nahdiatul Fata | 1 Februari 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simpang siur kabar Tata Janeeta  yang ditalak cerai suaminya lewat pesan singkat akhirnya terjawab.

Sambil berurai air mata, Tata Janeeta menyangkan sikap sang suami yang menjatuhkan talak melalui telepon tiga minggu lalu.

"Aku sudah coba beberapa kali telepon, dan minta ketemu, tapi kan dia enggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu, kok bisa segampang itu ninggalin gue?" ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Tata Janeeta mengungkapkan bahwa suaminya, Mehdi Zati, tidak menjelaskan secara gamblang alasannya menjatuhkan talak melalui telepon.

"Kita lihat saja dua minggu lagi, kalau enggak ada niatan baik, nanti kita bakalan preskon dan aku ceritain apa saja yang terjadi ke publik," terang Tata.

Sampai saat ini, Tata Janeeta belum mau membuka secara gamblang kehidupan rumah tangganya dengan Mehdi Zati. Pasalnya, ia masih menunggu kabar terbaru dari pria yang menikahinya secara siri pada 2014 lalu.

"Masa sih enggak ingat masa-masa bahagia kita dulu. Walaupun aku bukan orang yang sempurna, aku sudah berusaha yang terbaik buat kamu," jelas Tata sembari menghapus air mata di pipinya. 

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait