Risty Tagor Tak Pedulikan Sindiran Stuart Collin Soal Memperlakukan Anak

Supriyanto | 10 Februari 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stuart Collin menuliskan sindiran soal orangtua yang tidak becus mendidik dan merawat anaknya. Bahkan, dalam tulisan Stuart di akun Instagram miliknya menyebutkan melakukan sesuatu berkedok agama bukanlah perbuatan mulia.

Melihat postingan Stuart Collin, banyak netizen beranggapan postingan Stuart ditujukan untuk mantan istrinya, Risty Tagor.

Saat ditanyakan soal postingan Stuart, ibu dua anak itu mengaku cuek. Risty juga tidak merasa tersindir dengan postingan mantan suaminya.

"Kalau orang-orang bilang gitu sih, aku nggak tahu, dan kalau orang pikir aku begitu mungkin orang itu yang kesindir. Kalau aku sih biasa aja, nggak tersindir," kata Risty Tagor, di acara Muslimah Syar'i Indonesia di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Karena postingan tersebut, hubungan Risty dengan Stuart Collin kembali memanas. Saat ditanyakan soal ayah Arkana Rafif Bissari, Risty enggan membahas.

"Ganti ah topiknya, sudah move on. Sebisa mungkin aku baik-baik saja. Butuh waktu dan berproses," kata Risty Tagor.

Stuart Collin memposting di Insta Story miliknya pada 2 Februari 2017 lalu. Berikut tulisan Stuart.

"Semua orang tua gak akan pernah merusak kebahagiaan anaknya. Kalau tidak bisa jadi orang baik untuk orang lain setidaknya jadi orang tua yang baik untuk anak. Trust me, what you do is what you get! #stopbeingfake!,".

"Makin banyak orang menggunakan tampilan agama untuk mencari banyak hal. Bukan murni karena Allah," tulis Stuart di akun @Stuartcollin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait