Tepis Gosip Cerai, Manajer Ungkap Alasan Kirana Larasati Hapus Foto Suami

Abdul Rahman Syaukani | 16 Februari 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar dikabarkan bermasalah. Dihapusnya foto-foto sang suami di akun Instagram milik Kirana Larasati menjadi salah satu indikatornya.

Wiwiek, selaku manajer membantah rumah tangga artisnya sedang di ambang perceraian.

"Hubungan fine-fine aja. Kirana juga enjoy-enjoy aja," kata Wiwiek, manajer Kirana Larasati, melalui sambungan telepon, Kamis (16/2).

Meski begitu, Wiwiek mengakui Kirana Larasati telah menghapus foto suaminya di media sosial. Dihapusnya foto tersebut bukan karena Kirana Larasati dan Tama Gandjar sedang pisah ranjang, tapi lebih karena sang suami tidak nyaman diekspose ke publik.

"Suaminya pada intinya enggak suka dengan update foto. Dari pertama (pacaran sampai menikah) bisa dilihat lah jarang sekali kayak ke station-station tv," akunya.

"Waktu pacaran juga diajak enggak mau. Beda-beda kan, ada yang suka diekspos, ada yang enggak. Dia orang bisnis, beda lah," imbuh manajer Kirana Larasati.

Tama Gandjar resmi menikahi Kirana Larasati pada 22 Agustus 2015 lalu. Dari hasil pernikahan mereka, Kirana Larasati dan Tama gandjar diaugerahi seorang anak.

 

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait