EKSKLUSIF: Istri Tommy Kurniawan Ungkap Alasan Tak Lagi Berhijab

Indra Kurniawan | 17 Februari 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun lalu, publik dikejutkan dengan perubahan penampilan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira Alatas, yang tak lagi mengenakan hijab. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Tania. Ada yang menduga Tania menanggalkan hijabnya lantaran rumah tangganya dengan Tommy tengah bermasalah. 

Ditemui Tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta, Tania mengungkapkan alasannya melepas hijab. "Aku masih belajar pakai hijab. Kadang pakai, kadang enggak. Memang belum 100 persen," akunya. Tania menambahkan, tidak ada paksaan dari Tommy pada dirinya untuk mengenakan hijab. Ia mulai belajar berhijab ketika suaminya maju dalam pemilihan anggota legislatif tiga tahun lalu.

"Kebetulan juga awal mula aku pakai hijab pas Tommy nyaleg. Karena sering menghadiri acara-acara NU (Nahdlatul Ulama) dan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), aku jadi sering pakai hijab. Dari situ Tommy kemudian bilang, pakai saja terus. Ya sudah aku coba saja pakai," ungkap Tania.

Namun karena masih dalam tahap belajar, Tania tidak pakai hijab setiap saat. "Kalau lagi keluar kota atau luar negeri, aku enggak pakai. Pasti aku buka," kata Tania yang sudah lima bulan pisah ranjang dengan Tommy.

(Ind/yb)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait