Ini Alasan Jill Gladys Rujuk dengan Mantan Suami Setelah 8 Tahun Bercerai

Siti Nahdiatul Fata | 18 Februari 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jill Gladys kembali rujuk dengan mantan suami, Yuan Wibowo, setelah 8 tahun bercerai. Wanita berusia 30 tahun itu mengungkapkan ada alasan khusus yang membuatnya memutuskan menjalin hubungan lagi dengan ayah dari anaknya. 

"Sebenarnya ini karena permintaan anak aku, dan itu baru kejadian setahun yang lalu," ungkap Jill Gladys ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rumpi, di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan. Jumat (17/2). "Kali ini visinya sama ke arah mana yang kita tuju. Kita juga sama-sama berusaha menjadi lebih baik lagi," lanjut Jill Gladys.

Jill Gladys mengatakan bahwa keluarga mendukung niat baiknya. "Keluarga memang mendukung, mereka pengin yang terbaik buat kita sama cucunya," ujar Jill Gladys.

Kendati demikian, ibu satu anak itu tak mau terburu-buru meresmikan hubungannya lagi bersama Yuan. Dia belum terlalu yakin untuk hal tersebut. "Mau penyesuaian dulu, jadi jalanin dulu aja. Kita kan harus pendekatan lagi, soalnya kita pisah sudah 8 tahun lalu," jelas Jill Gladys.

(fata/yb)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait