Heboh, Istri Ridwan Ghani Disangka Lepas Jilbab Saat Nikah

Supriyanto Minggu, 26 Pebruari 2017 19:30:26
Ridwan Ghani dan Adhitya Putri resmi menikah (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Ghani dan Adhitya Putri menikah pada Sabtu (25/2) di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat. Pernikahan yang mengusung adat Jawa itu sempat diwarnai kritikan melihat foto di pelaminan. 

Di sosial media, banyak yang beranggapan pada hari pernikahannya, Adhitya Putri sengaja melepas hijab yang seudah lama dikenakan. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Adhitya Putri.

Menurut pemain film Air Mata Surga itu, dirinya tetap berhijab hanya saja dihiasi paes yang tampak seperti rambut terbuka. "Ini salah satu cara saya merayakan (adat Jawa), saya dipaes (ukir) biar orang tahu saya sudah menikah. Untuk pakaian tradisional pun tidak masalah, ini tuh hijab, jadi tercover (tertutup) semuanya," ucap Adhitya Putri dalam jumpa pers usai akad nikah.

Selain berhias sanggul dan Paes, khas adat Jawa, ornamen bunga melati dan perhiasan emas lainnya juga menghiasi kepala Adhitya. Soal busana dan adat Jawa yang diusungnya, sejak kecil, ayah Adhitya menanamkan bahwa putrinya harus menikah dengan adat Jawa.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore