Nikita Mirzani dan Julia Perez Berdamai Setelah Berpelukan di Rumah Sakit

Supriyanto | 2 Maret 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjenguk Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (1/3) siang. Syok melihat kondisi Jupe yang lemah akibat kanker serviks, Nikita Mirzani langsung menghampiri dan saling berpelukan.

Rupanya, pelukan hangat keduanya menimbulkan sesuatu hal positif. Meski tak ada obrolan soal kasus, Nikita Mirzani mengaku ingin menyelesaikan perseteruannya dengan Jupe secara damai.

"Pas pelukan sempat, sudah (selesai). Ya, gitu deh," ujar Nikita Mirzani usai nonton bareng film terbarunya, Moammar Emka's Jakarta Undercover' di XXI Mega Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/3).

Dari pelukan itu Nikita berniat sungguh-sungguh untuk berdamai dengan Julia Perez. Ibu dua anak itu mengaku sudah bicara dari hati ke hati untuk saling memaafkan.

"Nggak usah ngeributin itu (pertengkaran) lagi. Semua sudah beres. Sudah ngomong dari hati ke hati sama kak Jupe," ungkap Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita dan Jupe berawal dari kasus dugaan penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Niki dan Jupe pun saling lapor, karena dianggap mencemarkan nama baik.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait