Nikita Mirzani Ungkap Alasan Akhirnya Memaafkan Julia Perez

Supriyanto Kamis, 2 Maret 2017 13:50:31
Nikita Mirzani (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez berakhir damai. Mereka berpelukan, dan saling memaafkan saat bertemu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Padahal, jauh sebelumnya Julia Perez sudah minta maaf dan ingin menyelesaikan perselisihan secara kekeluargaan. Lantas, apa yang membuat Nikita Mirzani sempat berat untuk memaafkan Julia Perez?

"Bukan rada berat sih. Namanya orang kan butuh waktu. Kalau dipaksa kan nggak enak. Segala sesuatu yang dipaksa nggak enak. Niki lebih suka yang dari hati," ungkap Nikita Mirzani di XXI Mega Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/3) malam.

<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/julia-perez">Julia Perez</a> (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/julia-perez">Julia Perez</a> (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani mengaku kisruh yang terjadi karena kesalahpahaman. Setelah bicara dari hati ke hati, Nikita pun berbesar hati memaafkan Julia Perez.

"Semua sudah beres. Sudah ngomong dari hati ke hati sama kak Jupe. Pas pelukan sempat, ya udah. Kita dua-duanya udah tau kesalahpahaman pasti ada, namanya manusia," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.