Ravi Bhatia Diam-diam Sudah Menikahi Perempuan Indonesia?

Ari Kurniawan | 3 Maret 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ravi Bhatia pernah mengungkapkan keinginannya untuk memperistri wanita Indonesia. Alasannya, wanita Indonesia baik dan cocok untuk dijadikan pendamping hidup. 

Bukan sekedar keinginan, kabarnya Ravi Bhatia diam-diam sudah menikahi wanita asli Indonesia. Istri bintang serial Jodha Akbar itu bahkan disebut-sebut sedang berbadan dua. 

Bermula dari postingan akun gosip Lambenyinyir. Akun tersebut mengunggah screenshot dari akun Path seorang perempuan yang diduga istri Ravi Bhatia. Dalam foto tampak si wanita tengah melihat gambar di kamera yang dipegang Ravi Bhatia. 

Di kolom keterangan, ia menulis, "Posting ini aja lha. klo gak bisa posting foto dengan pangeran arab". "#bumilsihbebas mau gidam apa aja," tambahnya.

Sementara itu, dalam postingannya akun Lambenyinyir membubuhkan keterangan, "Oalah mak baru tau kalo mas ravi bhatia udah nikah sama orang indonesia, lagi hamil juga. Selamat ya mas ravi dan istri."

Beragam reaksi datang dari netizen. Ada yang percaya, ada juga yang masih meragukan kebenaran gosip tersebut. 

"Prasaan tiap roadshow dy sll blg single. Gtw sih kalo udh nikah," kata pemilik akun @dianku5892.

"Dulu ravi batiah bilang klo udah ketemu jodohnya pasti dibawa keindia ini malah uda nikah ntah kapan uda hamil aje bininye artis ga jelas," tulis @shinta_azzatra93.

"Ohhh sdh nikah? Kyk kalo ditipi msh dijodoh2in hehehe...semoga baby n ibunya sehat selalu," @mamiaiallena mendoakan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait