Heboh Jenazah Nenek Hindun, Giring 'Nidji" Ikut Kasih Komentar

Supriyanto | 13 Maret 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha, vokalis grup band Nidji sudah mendengar kabar soal jenazah nenek Hindun binti Raisman yang tidak bisa disalatkan di mushalla dekat rumahnya, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Belum jelas apa penyebab jenazah Hindun tidak bisa disholatkan di mushola tersebut, namun diduga karena almarhum memilih Paslon Gubernur Ahok-Djarot dalam Pilkada putaran pertama, Februari 2017 kemarin.

Hal tersebut membuat Giring 'Nidji' merasa iba. Giring tak menyangka, hanya gara-gara berbeda pendapat, rasa kemanusiaan disingkirkan.

Giring 'Nidji' pun tergerak hatinya untuk datang menemui keluarga almarhum Nenek Hindun. Giring ingin menunjukkan rasa kepeduliannya kepada sesama umat muslim.

"Mungkin besok saya mau ke sana kali. Ada tujuh harian di sana. Diundang. Ya mungkin ke sana," ujar Giring Nidji kepada wartawan usai mengisi acara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (12/3) malam. 

Penyanyi berusia 33 tahun yang terang-terangan membela Paslon Nomor 2 itu juga sedih ada perpecahan antar sesama umat muslim. Giring melihat ada unsur politik yang sengaja menyebar isu sara untuk menjatuhkan paslon tertentu.

"Sedih juga ngelihat perpecahan," pungkas Giring Nidji.

 

(pri/wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait