Datang Dari Jepang, Ibunda Evelyn Berharap Aming Cabut Gugatan Cerai

Supriyanto Kamis, 16 Maret 2017 07:00:09
Ibunda Evelyn saat memberikan keterangan kepada wartawan (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Norma Aprilina, Ibunda Evelyn Nada Anjani, terpukul saat mengetahui rumahtangga putrinya terancam karam. Norma pun datang jauh-jauh dari Jepang untuk menemui Evelyn dan Aming guna menanyakan permasalahan yang sedang mereka hadapi.

Melihat Aming memeluk erat Evelyn membuat Norma terharu dan sedih. Wanita paruh baya yang lama tinggal di Negeri Sakura itu berharap Aming mau mempertahankan rumah tangga yang belum setahun dibina.

"Mama berharap kalian (Evelyn dan Aming) nggak ada perceraian. Mama sayang sama kalian. Mau melihat kalian bahagia, itu aja," ungkap Norma Aprilina dalam jumpa pers di lantor pengacara Henry Indraguna, Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Sebagai orangtua, Norma juga melihat ada ikatan hubungan yang mempersatukan mereka. Norma yakin Aming dan Evelyn masih saling cinta.

"Pada dasarnya mereka saling cinta setau saya. Minta doanya supaya tidak ada perceraian. Kami semua ikhlas," pungkas Norma Aprilina.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.