Tiwi Eks "T2" Gugat Cerai karena Suami Bangkrut?

Ari Kurniawan Kamis, 16 Maret 2017 08:30:01
Tiwi eks T2 Gugat Cerai Suami (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel duo T2, Tiwi, secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Shogo Sakuramoto. Sidang perceraian Tiwi dengan pria asal Jepang tersebut sudah bergulir. 

Diungkapkan Djaenudin, selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, sidang akan digelar kembali 22 Maret mendatang dengan agenda replik.

Djanudin tidak menjelaskan secara rinci dasar gugatan yang diajukan Tiwi. Namun, menurut dia, ada persoalan ekonomi yang terjadi di antara Tiwi dan suaminya.

Instagram
Instagram

"Kurang tahu (soal penyebab perceraian). Karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo orang Jepang bisnisnya lagi agak kurang lancar," sebut Djaenudin, saat dihubungi wartawan, Kamis (16/3) pagi.

Tiwi menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri teman-teman dekat. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.