Ustadz Al Habsyi Berencana Laporkan Pihak Putri Aisyah Aminah ke Polisi?

Supriyanto | 21 Maret 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal perceraian yang disebabkan menikah lagi tanpa izin istri, Putri Aisyah Aminah, membuat Ustadz Al Habsyi kecewa.

Sang ustadz juga sesalkan mengapa ayah mertuanya bicara soal aib keluarga dan mengatakan Al Habsyi membohongi istri dan keluarga.

Sandy Arifin, kuasa hukum Ustadz Al Habsyi mengatakan, kliennya ancam siapapun yang mengeluarkan statement menyudutkan dirinya akan menempuh jalur hukum. Menurut Sandy, nama baik Al Habsyi sudah tercemar.

"Dengan pemberitaan seperti kemarin yang sangat disesalkan, menurut ustadz kalau masih terus-terusan menyampaikan hal yang mencemarkan nama baik ustadz, kita akan menempuh jalur hukum," ungkap Sandy Arifin saat dihubungi lewat telepon, Selasa (21/3).

Al Habsyi juga tak pandang bulu, meski pun keluarga dirinya tetap akan menyeret orang yang dianggap memfitnah dan cemarkan nama baiknya ke jalur hukum. "Iya, karena kan itu sudah mencemarkan nama baiknya ustadz," kata Sandy Arifin.

Menurut Sandy, pihaknya sudah membuka jalan untuk membahas permasalahan rumahtangga Al Habsyi secara kekeluargaan tanpa ada statement menyerang.

"Kita kan selama ini udah komunikasi sama mbak Elza Syarief (pihak Putri), kita mau duduk bersama diselesaikan secara musyawarah mufakat walau pun nanti hasilnya pisah, tapi kan nggak perlu membuka-buka permasalahan kemarin," tutup Sandy Arifin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait