Digugat Cerai Istri, Ustadz Al Habsyi Sibuk Berdakwah ke Luar Kota

Supriyanto | 21 Maret 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kabar keretakan rumahtangganya muncul, Ustadz Al Habsyi jadi sulit ditemui. Bahkan sang Ustadz kerap bepergian ke luar kota di tengah proses perceraiannya sedang berjalan.

Sandy Arifin, kuasa hukum Al Habsyi mengatakan meski digugat cerai oleh istrinya, ustadz keturunan Arab-Palembang itu tetap aktif dengan kegiatannya, bahkan makin sibuk menerima panggilan berdakwah.

"Masih ceramah. Justru makin banyak malah diminta isi ceramah karena gosip-gosip itu. Karena kan ustadz masih mau mempertahankan rumah tangganya, ada anak juga," ucap Sandy Arifin saat dihubungi lewat telepon, Selasa (21/3).

Sandy menegaskan, kegiatan reliji Ustadz Al Habsyi tidak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga. Ustadz berusia 36 tahun itu tetap bisa fokus menjalankan ibadah mensyiarkan islam.

"Ya enggak juga. Pokoknya bertepatan dengan kasus ini, jadwal panggilan dakwahnya masih banyak. Nggak ada sangkut pautnya dakwah sama pribadi, walaupun ada berita kemarin dakwahnya masih ada yang manggil," pungkas Sandy Arifin.

Ustadz Al Habsyi menikah dengan Putri Aisyah Aminah pada 13 Agustus 2006 silam. 10 tahun menikah, Aisyah akhirnya mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Timur, pada 31 Januari 2017.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait