Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Dituding Merampas HP karena Rasa Cemburu

Supriyanto | 22 Maret 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Aisyah Aminah, istri Ustadz Al Habsyi, dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti pada Selasa (21/3) siang. Putri diduga merampas ponsel milik Asti dengan kekerasan.

Abu Sofyan, pengacara Asti Damayanti menduga ada motif yang dilatar belakangi rasa cemburu. Putri melakukan hal tersebut karena sang Ustadz tak memberikan perhatian terhadapnya.
 
"Nggak ada suatu perhatian, tidak ada suatu atensi, saudari Putri terhadap asistennya. Oleh karena Habib kalau komunikasi dengan anak-anak melalui Asti, lewat handphone," ujar Abu Sofyan saat dihubungi lewat telepon, Rabu (22/3).

Abu menambahkan, seharusnya Putri tak mempermasalahkan cara komunikasi Al Habsyi dengan anaknya. Menurut pengacara berkacamata itu, Putri harus menghargai asisten rumahtangganya yang sudah membantu membesarkan buah hatinya.

"Kalau menurut saya, namanya anak adalah darah daging ayah dan ibunya. Saudari Putri harusnya menghargai pembantunya, dialah yang merawat anak-anaknya," pungkas Abu Sofyan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait