Ini Tanggapan Orangtua Tania Soal Perceraian Putrinya dengan Tommy Kurniawan

Supriyanto | 24 Maret 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira sedang menghadapi proses perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Rumahtangga yang dibina sejak April 2011 terancam karam.

Kuasa hukum Tania, Sandi Situngkir menyebutkan perjalanan rumahtangga mereka penuh perjuangan lantaran sempat mendapat pertentangan dari keluarga Tania. 

Meski demikian, soal perceraian, keluarga Tania tidak mau ikut campur. Sandi mengatakan, orangtua menyerahkan semua keputusannya kepada Tania dan Tommy Kurniawan .

"Tania keluarganya saya juga, kenal papanya, ibunya, tapi semua diberikan kebebasan ke Tania biar dia mengurus semuanya. Yang terbaik buat anak lah, cerai baik-baik," ucap Sandi Situngkir kepada wartawan belum lama ini.

Sandi menambahkan, keputusan untuk bercerai juga sudah dipikirkan oleh kedua pihak secara dewasa. Tommy dan Tania juga sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

"Sekarang ini ketika mereka memutuskan untuk bercerai, itu juga keputusan orang dewasa juga. Daripada bertengkar, daripada tidak bermanfaat hidup bersama, pilihan mereka adalah berpisah," pungkas Sandi Situngkir.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait