Janji Suami Setelah Shasya Yunisha Menghadap Yang Maha Kuasa

Abdul Rahman Syaukani | 16 April 2014 | 09:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PESINETRON Ferdy Ali Arnaz merasa sangat terpukul atas kepergian istrinya, Shasya Yunisha, menghadap Yang Maha Kuasa.  

Di usia Syasha yang baru berumur 25 tahun, Ferdy benar-benar tak menyangka belahan hati, jiwa, dan pikirannya itu akan menutup lembaran hidup begitu cepat.

Pada malam hari sebelum meninggal, Syasha masih terlihat sangat sehat. Masih sempat fitnes bersamanya di daerah Pondok Cabe. Ferdy juga sempat ngobrol, tertawa, dan nonton bareng alamrhumah sampai dini hari di kediamannya yang berlokasi di Jalan Lereng Indah, Blok E No 12, Pondok Cabe, Tangerang.

“Kita nonton bareng, ketawa bareng tadi malam. Tidur Mam sudah jam 1 nih. Anak saya engak bisa tidur bangun nyamperin ibunya, digendong sama dia. Aku sampai bilang biar aku yang gendong tidur Mam,” tutur Ferdy, kepada Bintang Online, Selasa (15/40 malam.

Pada Selasa (15/4) pagi, alrmahumah mengalami kejang-kejang dan sesak nafas hingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Syasha meninggalkan seorang putri bernama Fesha Shakila Arnaz yang baru berumur 9 bulan.

Meski buah hati mereka tak akan bisa lagi merasakan kasih sayang ibundanya, Ferdy berjanji akan menggantikan semua peran sang istri kepada anak semata wayang mereka.

“Kita ingin besarin anak berdua, dia akan tumbuh jadi anak cantik, shalehah. Alamrahumah yang ngurus semua dari sejak lahir. Mandiin, ganti popok, kasih makan, dan semuanya. Sekarang tinggal saya sendiri, saya janji akan gantikan semua peran dia,” ucap Ferdy sambil berlinang air mata

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait