Cerai, Ini Kesepakatan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Ari Kurniawan | 31 Maret 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biduk rumah tangga yang dibangun Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira sejak April 2011 akhirnya berakhir seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama (PA).

Sang pengadil memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai Tania secara verstek usai Tommy tidak memenuhi panggilan pengadilan dua kali berturut-turut. 

Meski bercerai, Tommy Kurniawan dan Tani tidak lantas memutus tali silaturahim. Mereka sepakat untuk tetap bahu membahu demi kepentingan sang buah hati, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.
 
"Tugas saya dan Tania, mereka tidak boleh kehilangan kasih sayang sedikitpun. Kami sepakat untuk menjaga Zio dan Naira, supaya mereka tidak merasa jadi korban," ungkap Tommy Kurniawan, usai mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam. 

Dalam sidang putusan yang digelar di PA Tigaraksa, Tangerang, 29 Maret 2017 lalu, majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Tania. Tommy tidak keberatan. Sebab, dirinya memiliki akses yang cukup luas untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. 

"Mereka lebih banyak di sana (dengan Tania). Kadang saya suka jemput dari sekolah," ungkap Tommy Kurniawan. Sesekali, Tommy juga menyempatkan diri mengajak anak-anaknya pergi ke mall dan tempat hiburan lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait