Terungkap! Ini Alasan Tommy Kurniawan Tak Pernah Hadir di Sidang Cerai

Ari Kurniawan | 31 Maret 2017 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang semula hanya dianggap gosip, keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira jadi kenyataan. 

Gugatan cerai yang dilayangkan Tania ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, jadi penegas adanya persoalan serius yang dihadapi pasangan yang resmi menikah pada 11 April 2011 itu. 

Proses perceraian tak memakan waktu lama. Hanya dua kali sidang, Majelis Hakim mengabulkan gugatan Tania secara verstek pada 29 Maret 2017, karena Tommy tak sekalipun hadir di persidangan. 

Dijumpai wartawan di Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam, Tommy Kurniawan akhirnya mengungkapkan alasan dirinya tidak memenuhi panggilan pengadilan. 

"Saya kebetulan sedang bangun perusahaan dan harus tanggung jawab dengan investor saya. Ada meeting besar yang tidak bisa saya tinggalkan. Bukan saya tidak peduli (pada persidangan)," jelasnya. 

Tommy Kurniawan mengaku sudah mengabari pada pihak Tania mengenai hal tersebut. "Saya sudah beri tahu Tania, saya minta maaf kalau saya tidak bisa datang," imbuh ayah dua anak itu. 

Tommy Kurniawan menerima dengan ikhlas putusan hakim. Buat dia, saat ini perceraian memang merupakan jalan keluar yang paling memungkinkan. 

"Inilah jalan yang harus saya hadapi saat ini. Menghadapi hal yang tentunya tidak diinginkan oleh semua pasangan," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait