Nikita Mirzani Mengaku Tak Pernah Dinafkahi, Sajad Ukra Tunjukkan Bukti Transfer

Ari Kurniawan | 3 April 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kasus penganiayaan yang memposisikannya sebagai tersangka, Nikita Mirzani kini tengah berkonflik dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. 

Sajad merasa sedih karena Nikita Mirzani mengalangi dirinya untuk bertemu anak hasil pernikahan mereka, Azka Raqila Ukra. Sajad mengungkapkan, dirinya baru tiga kali bertemu dengan buah hati yang kini berusia 3 tahun. 

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengaku sengaja menutup akses anaknya dengan Sajad. Sebab, kata dia, Sajad selama ini tidak pernah peduli dengan anaknya, dan tidak pernah memberikan nafkah. 

Pernyataan itu langsung dibantah oleh Sajad. Bukan hanya dengan kata-kata, melainkan dengan berlembar-lembar kertas yang berisi bukti transfer uang ke rekening bank Nikita Mirzani

"Ini adalah bukti. Saya ketemu dia Mei 2015, sejak Juni 2015 hingga Agustus 2015 saya selalu memberikan nafkah setiap bulan. Dan pengadilan telah menerima bukti ini," ungkap Sajad Ukra, dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (2/4). 

Kembali diceritakan Sajad, Nikita Mirzani sempat menguhubunginya dan meminta sejumlah uang. Saat itu Nikita baru bebas dari penjara usai menjalani hukuman akibat kasus penganiayaan. 

"Dia hubungi saya. Dia minta uang. Saya bilang, 'oke saya akan berikan secara cash, kita ketemu, kamu bawa anak saya, saya ingin bertemu'. Tapi dia bilang, 'tidak'. Dia malah menyuruh saya transfer uang," beber pria berkewarganegaraan Inggris itu. 

Sejauh ini Sajad masih berusaha untuk mendapatkan haknya untuk bertemu anak, sebagaimana yang sudah diputuskan pengadilan. Tidak berjuang sendiri, pria berkepala plontos itu meminta bantuan keluarganya dan pemerhati anak Seto Mulyadi atau Kak Seto untuk menghubungi Nikita Mirzani. Tapi sejauh ini semua usahanya belum membuahkan hasil. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait