Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Membuat Komitmen Khusus

Supriyanto | 6 April 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah sangat serius. Namun, keduanya masih belum berani memutuskan kapan akan menikah.

Mischa memastikan hubungannya dengan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tidak main-main. Mischa mengungkapkan dirinya dan Jessica Mila sudah memiliki komitmen untuk bersama.

"Dari awal kita komitmen harus komitmen satu sam lain. Sama teman aja kita komitmen," ungkap Mischa Chandrawinata kepada Tabloidbintang.com baru-baru ini.

Jessica Mila menambahkan, selama ini dirinya dan Mischa saling melengkapi dan mendukung satu sama lain. "Kita baik-baik aja. Kita masih tetap jalanin aja, saling suport," ujar Jessica Milla 

Mila mengaku bahwa hubungan yang kini tengah dijalaninya memberikan sesuatu yang positif. Dia berharap segala sesuatunya bisa lebih baik.
 
"Yang paling penting kan kalau misalkan jalani suatu hubungan adalah kita bisa memberikan pengaruh dampak yang positif ke pasangan dan itu so far aku rasain. Jadi menurut aku fine-fine saja untuk ke depannya," pungkas Jessica Mila.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait