Fitri Ayu "Tukang Ojek Pengkolan" Bertunangan

Ulfa Gusti Utami | 10 April 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron "Tukang Ojek Pengkolan", Fitri Ayu telah resmi bertunangan.

Melalui postingan di akun instagram pribadinya @fitriayuu, Fitri Ayu memposting sebuah foto undangan pertunangan yang bertuliskan namanya dan sang kekasih, Kenji. Dari foto itu, tertulis tanggal 8 April 2017 yang dipilih sebagai hari pertunangan mereka. Acara pertunangan itu dilangsungkan di sebuah restoran di daerah Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya saat melangsungkan pertunangan. Fitri terlihat mengenakan kebaya berwarna broken white dan tatanan rambut yang sederhana. Pada foto lain yang diunggahnya, Fitri juga memperlihatkan Kenji yang sepertinya bukan artis, mengenakan kemeja batik bernuansa kecokelatan.

Ucapan doa dan selamat pun diucapkan kerabat dan fans.

"Selamat ya @Fitriayuu semoga lancar sampai hari H," tulis akun@Merry_Khan.

"Selamat @Fitriayuu seneng deh liatnya," tulis Novita_mahisa.

Fitri Ayu pernah membintangi beberapa sinetron seperti Kisah 9 Wali (2104), Arjuna (2015), Pangeran (2015), Orang-orang Pilihan (2016) dan Surga Yang Ke 2 (2016).

Fitri Ayu sebelumnya pernah berpacaran dengan pemain Tutur Tinular, Rico Verald. Namun setelah hubungan asmaranya dengan Rico Verald usai, kisah cintanya tidak pernah terekspos, sampai Fitri mengumumkan kabar pertunangannya ini melalui akun pribadinya.

(ulfa/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait