Benarkah Kirana Larasati dan Suami Telah Pisah Ranjang?

Abdul Rahman Syaukani | 15 April 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar keretakan rumah tangga Kirana Larasati dengan sang suami, Tama Gandjar, cukup santer beredar sejak beberapa waktu belakangan. Hal itu bermula saat Kirana Larasati menghapus foto-soto Tama dari akun Instagram miliknya. 

Kabar ini seolah makin mendapatkan justifikasi setelah Kirana Larasati tiba-tiba mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (13/4) kemarin. Tapi Kirana Larasati kala itu tidak mau berterus terang terkait kedatangannya ke pengadilan.

Wiwiek selaku manajer Kirana Larasati juga membantah kedatangan artisnya ke pengadilan dalam rangka menggugat cerai Tama Gandjar, melainkan untuk berkonsultasi. Namun isyarat akan adanya masalah dalam rumah tangga Kirana Larasati- Tama Gandjar sempat diungkapkannya.

"Kami berharap semoga semuanya kembali seperti dulu," kata Wiwiek penuh teka-teki, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/4). Beredar kabar Kirana Larasati dan Tama Gandjar sudah pisah ranjang. Namun hal itu buru-buru dibantah oleh sang manajer.

"Masih tinggal serumah kok, anaknya juga baik-baik saja. Alhamdulillah (anak) sehat," kelit Wiwiek.  Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi menikah pada 9 Mei 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama, yang lahir pada 27 Mei 2016.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait