Ibnu Jamil Belum Ambil Sikap soal Perceraiannya

Ari Kurniawan | 17 April 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ibnu Jamil dengan Ade Maya yang dibina sejak 2006 silam sedang dipertaruhkan di pengadilan. Seperti diberitakan sebelumnya, Ade Maya sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 8 Maret 2017.

Sebagai tergugat, Ibnu Jamil belum mengambil sikap apakah akan menerima gugatan cerai sang istri atau berusaha mempertahankan keluarga kecilnya. 

"Itu kan sampai sekarang masih mendiagnosa," ucap Ibnu Jamil, saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta, Minggu (16/4). "Siapa tahu aja menuju kebaikan, perbaikan, doain aja yang terbaik buat kami," imbuh bintang sinetron OK JEK itu.

Ibnu Jamil enggan membahas lebih jauh soal kondisi rumah tangganya kepada wartawan. Dia hanya melontarkan harapan agar bisa menemukan jalan terbaik dari persoalan ini.

"Pokoknya doain yang terbaik, kalau ada barang yang rusak kita benerin, ada barang yang rusak mesti kita ganti udah itu aja. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik, bisa mendapat keputusan dengan baik. Doain aja," ucap ayah satu anak itu. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait