Ibnu Jamil Jawab Isu Cerai karena Orang Ketiga

Ari Kurniawan | 17 April 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ibnu Jamil dengan Ade Maya yang sudah dibina 11 tahun terancam karam. 8 Maret 2017 lalu Ade Maya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Proses persidangan masih bergulir hingga sekarang. 

Belum diketahui secara pasti alasan Ade Maya memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ibnu Jamil, yang sudah dikaruniai satu orang anak. Isu orang ketiga pun sempat mengemuka. Namun, Ibnu Jamil langsung membantah. 

"Itu (gosip orang ketiga) kayak peluru nyasar. Siapa aja. Gua deket sama pohon beringin entar juga, 'Ibnu Jamil sama Pohon Beringin'," seloroh Ibnu Jamil, ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta, Minggu (16/4) malam. 

Meski tengah menghadapi persoalan berat, Ibnu Jamil masih bisa bergurau. Namun, bukan berarti ia tak peduli dengan kondisi rumah tangganya. 

"Masa gua mau stres? Nggak lah. Nggak tahu aja kan isi kepala gue kusut kayak gimana. Pada nggak tahu. Yang penting hadapi dengan senyuman. Segala sesuatunya akan indah pada waktunya," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait