Sidang Mediasi Gagal, Chika Waode Kabur Takut Ditanya Wartawan

Supriyanto Kamis, 20 April 2017 12:10:00
Chika Waode tidak mau ditanya-tanya wartawan (BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Chika Waode dan suami, Fajri Fauzi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (20/4) siang. Chika yang sejak sidang pertama rajin hadir bersama pengacara masih bungkam soal hubungan rumah tangganya.

Sidang kedua beragendakan mediasi yang berjalan singkat itu  pun dianggap gagal lantaran tidak dihadiri pihak Fajri Fauzi, selaku tergugat. 

Mengenakan topi dan berkacamata hitam, kemeja kotak-kotak serta celana panjang Chika yang juga ditemani Lia Waode adiknya itu langsung mengambil langkah seribu, tergesa-gesa meninggalkan PA Jakarta Barat.

Pemain sitkom Ok-Jek di NET TV itu langsung lari menuju mobil di parkiran untuk menghindari wartawan yang sudah menunggunya.

Chika beralasan buru-buru karena harus menghadiri syuting yang sudah menunggunya. "Mau syuting, terima kasih ya," kata Chika Waode singkat.

Chika Waode dan Fajri menikah pada 11 Mei 2016 lalu di KUA Gambir. Tak sampai setahun mengarungi bahtera rumah tangga, 3 Maret 2017, Chika mendaftarkan cerai dengan nomor perkara 0549/PDT.G/2017/PA.JB.

 

(pri/wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.