Cerita Bella Luna tentang Awal Kisah Cintanya dengan Razman Arif Nasution: "Dia Bagaikan Malaikat"

Vallesca Souisa Minggu, 23 April 2017 12:30:36
Cerita Bella Luna tentang Awal Kisah Cintanya dengan Razman Arif Nasution: "Dia Bagaikan Malaikat" (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat menjalin hubungan dengan Razman Arif Nasution, Bella Luna berstatus janda beranak satu. 

Pernikahan pertamanya berlangsung ketika ia berusia 20 tahun. Seorang co-producer dari rumah produksi Amanah Surga Production (ASPRO), Jami'atun Nahar, yang melamar Bella untuk menjadi istrinya. Bella menerima lamaran itu, meski Jami’atun yang usianya lebih tua 6 tahun sudah beristri. 

“Aku mau menjadi istri muda, karena dia bisa mencukupi kebutuhan jasmani dan rohani. Pengetahuannya tentang agama baik sehingga bisa membimbingku,” ungkap Bella, yang waktu itu menikah di sebuah Kantor Urusan Agama (KUA) di Jakarta – atas sepengetahuan istri pertama Jami’atun. 

Cerita Bella Luna tentang Awal Kisah Cintanya dengan Razman Arif Nasution: Dia Bagaikan Malaikat(Bambang/tabloidbintang.com)
Cerita Bella Luna tentang Awal Kisah Cintanya dengan Razman Arif Nasution: Dia Bagaikan Malaikat(Bambang/tabloidbintang.com)

Pernikahan ini hanya bertahan sekitar 2 tahun. Volume pertengkaran meningkat, karena setelah anak mereka lahir, menurutnya mantan suaminya sibuk dengan pekerjaan dan istri pertama. 

“Komunikasiku dan mantan suami pertamaku tidak bagus, karena jarang bertemu,” ungkap dia. 

Ketika menjalani proses perceraian di pengadilan agama, Razman Arif Nasution menjadi kuasa hukum Bella. 

“Satu bulan kenal, aku langsung merasa nyaman dengan Bang Razman,” tutur Bella. Perbedaan usia 23 tahun bukanlah halangan untuk mendekatkan keduanya. 

“Aku membutuhkan sosok pria untuk bersandar, bertukar pikiran, dan dia sebagai kuasa hukum bisa menyelesaikan masalah perceraian. Bang Razman bagaikan malaikat bagiku,” kenang Bella Luna.

 

(val/gur)

 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.