Bella Luna Belum Terpikir Menikah Lagi

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 24 April 2017 12:00:17
Bella Luna Belum Terpikir Menikah Lagi (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai sudah kisah Bella dan Razman. Apakah masih ada rasa sayang tersisa di hati Bella? Ketika pertanyaan ini kami ajukan kepadanya, Bella terdiam beberapa detik. Ia menghela napas. “Untuk Bang Razman, sudah tidak ada rasa sayang lagi sedikit pun,” jawab Bella. 

Bella sedang menata hidup barunya. Banyak rencana-rencana yang tertunda selama satu tahun berumah tangga dengan Razman. Bella sudah rindu untuk kembali lagi ke rutinitas syuting sinetron, tanpa ada yang melarang-larang.

Selain itu, Bella ingin memiliki waktu lebih banyak dengan ibu dan putrinya. Sebagai orang tua tunggal, Bella tidak terbebani dari sisi status maupun ekonomi. “Mantan suami pertamaku sampai sekarang masih memberikan uang bulanan untuk anakku, jadi aku terbantu,” aku dia. 

Bella Luna Belum Terpikir Menikah Lagi (Bambang/tabloidbintang.com)
Bella Luna Belum Terpikir Menikah Lagi (Bambang/tabloidbintang.com)

Belum lama pisah dengan Razman, kata Bella, sudah ada beberapa laki-laki yang mendekatinya untuk sekadar mengajak kencan maupun berpacaran. Namun Bella kali ini berpikir panjang. “Aku menolak ajakan mereka. Belum terpikir untuk mencari pasangan lalu menikah cepat-cepat,” ungkap dia. 

Dua pernikahannya yang lalu mengajarinya untuk lebih selektif mencari pasangan hidup. Ia tidak ingin menjalin hubungan serius lagi dengan laki-laki yang sudah beristri, seperti yang sudah-sudah.

“Menjadi bagian dalam poligami itu harus kuat mental,” tukas dia. “Jadi lebih baik aku memilih pria single saja, supaya ke depannya lebih jelas".

 

(han/val)

 


loading...
Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.