Kapan Sidang Cerai Perdana Kirana Larasati?

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, kembali menegaskan bahwa Kirana Larasati mengajukan gugatan cerai terhadap suami, Tama Gandjar, pada tanggal 21 April 2017 lalu.

"Tertanggal 21 April 2017, gugat cerai diajukan oleh Kirana Larasati. Masuk dan nomor perkaranya 1443/Pdt.G/2017/PA. Jaksel," ungkap Jarkasih saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/4).

Meski sudah masuk beberapa hari lalu, pengadilan sampai saat ini masih belum memutuskan majelis hakim yang akan menangani sidang perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Oleh karena itu, belum juga diketahui kapan hari dan tanggal sidang perdana perceraian Kirana Larasati dan suami.

"Belum (ada tanggal sidang perdana), baru masuk perkaranya. Belum dibuat majelis hakim yang akan menangani," tuturnya lebih lanjut.

Tama Gandjar resmi menikah dengan Kirana Larasa pada 22 Agustus 2015. Dari hasil pernikahan ini mereka dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 27 Mei 2016.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait