Pernah Main Film Bareng, Marcell Chandrawinata Tidak Ingat Natasha Wilona

Andira Putri | 27 April 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Chandrawinata menjadi salah satu pemain sinetron terbaru SCTV, Mawar Melati. Dalam sinetron ini, Marcell Chandrawinata dipertemukan kembali dengan Natasha Wilona.

Sebelumnya, Marcell Chandrawinata dan Natasha Wilona pernah bermain bersama dalam film Summer Breeze di tahun 2008. Ketika bertemu lagi 9 tahun kemudian, ada sebuah cerita lucu. Marcell Chandrawinata sempat tidak mengenali Natasha Wilona.

"Wilona ngomong, 'Kak, ingat aku nggak? Aku yang jadi Chelsea kecil'. Gue langsung merasa, 'Ya ampun'. Gue pernah main sama Wilona pas dia masih umur 11 tahun," tutur Marcell Chandrawinata ketika ditemui setelah konferensi pers UNIQLO AllRism di Locanda Restaurant, Jakarta, Kamis (27/4).

Natasha Wilona saat itu berperan sebagai Reina versi kecil. Sementara Reina versi dewasa diperankan oleh Chelsea Olivia. Reina versi dewasa ini kemudian terlibat cinta segi tiga dengan Ares dan Orion, saudara kembar yang diperankan oleh Marcell dan Mischa Chandrawinata.

Perbedaan usia yang jauh membuat Marcell Chandrawinata kaget. "Ya itu juga (berasa tua banget) hahaha. Wilona tuh kalau nggak salah umur 18 tahun sekarang, gue umur 30 tahun. Perbedaan umur kita 12 tahun," ujar Marcell Chandrawinata.

Meskipun begitu, Marcell Chandrawinata tidak susah menjalin komunikasi lagi dengan Natasha Wilona. "Kemarin pas ngobrol pun membahasnya masih yang dulu. Kalau ketemu orang baru, susah cari topik awal ngobrol. Untungnya bisa bahas topik yang pas," tutup Marcell Chandrawinata.

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait