Diserang Putrinya Lewat Media Sosial, Five Vi Curhat Sambil Menangis di Instagram

Hilda Fatmala | 5 Mei 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Fivey Rachmawati (37) menangis sambil curhat di unggah di akun Instagram @five_vrachmawati pada hari Kamis (4/5). Dalam video tersebut terlihat Five Vi sedang menangis dan curhat di Ig Story miliknya.

“Nggak puas kamu menyakiti astagfiruallahaladziim, lelah ya Allah Astagfiruallahaladzim, sekarang kamu nyerang lewat anaku kejam kamu, Ya Allah sayangi aku ya Allah semoga balasanku terbalas ya Allah, terima kasih semua yang sudah mendukung aku terima kasih semuanya doain aku ya.. aku percaya Allah ngak tidur,” paparnya.

Five pun kembali mengunggah foto capture Whats App dengan pengacaranya di akun Instagram miliknya dengan bertulisan “Ya Allah kuatkan aku, lindungi aku, sayangi aku dan anak ku, selamatkan kami dr dunia dan akhirat, percepat;ah waktu dmn kebenaran terungkap utk anak ku.. Alhamdulillah kau berikan nikmat sakit fisik ku utk memikirkan semua ini, sakit asam lambung sampe mual, muntah dan demam ini, tdk ada apa2nyaa dibandikan sakit hati ku, jeritan hati ku sebagai seorang ibu #support#mother#stop#violent against#women and#xchildren chatting with my lawyer Hendry Indraguna,” kata Five Vi.

Postingan ini banyak menuai perhatian dari para netter di Instagram Five Vi.


                                 
                                

“Sabar ya mba.. yang legowo kuat dalam menghadapi cobaan Alloh, Alloh pasti memberikan cobaan ini karna mba mampu melewati semua ini.. kebenaran pasti tterungkap mba.. semangat yah@five_vrachmawati,” tulis Lulukamal

“Sabar y ate Allah tidak tidur fara selalu berdoa uat teteh agar di pertemukan oleh bilqis Aamiin Aamin ya RobbalAlamin,” kata Fara.


                                 
                                

Curhat Five Vi ini terkait serangan yang dilakukan putrinya, Bilqis, atau seseorang yang diduga Bilqis, putrinya dengan mantan suami Iwan, melalui media sosial beberapa waktu sebelumnya.

 

(hil/wida)

Penulis : Hilda Fatmala
Editor: Hilda Fatmala
Berita Terkait